Sabtu, 12 Januari 2008

Boys don't cry


Semangat, yah kata-kata penuh makna. begitu mudahnya diucapin, sampe-sampe yang ngucapin ga tau betapa gue lagi ancur, rasanya badan gue jadi ga punya tulang, Miss sunshine udah bikin gue kalang kabut, semangat gue selalu naik turun gara-gara miss sunshine, dia selalu aja bikin gue bingung, seneng, khawatir, ragu, cemas, semua jadi satu kalo dia udah muncul dalam benak gue yang kecil dan sederhana, dia bisa bikin hari-hari gue terang dan penuh warna harapan sekaligus kelabu bertabur mendung.

Di saat terkahir gue putuskan, semua harus dipastikan. ga boleh lagi gue terombang - ambing dalam fikiran gue sendiri tentang dia, dan ternyata, kepastian adalah satu hal yang menyakitkan hati gue. disaat gue butuh satu hal yang bikin gue semangat lagi dalam menjalani hari-hari gue yang tenang, disaat itu juga kenyataan menghantam, jauh kedalam otak gue yang udah jenuh dengan kesialan yang terjadi akhir-akhir ini. dan sekarang gue cuma bisa bilang sama diri gue sendiri. BOY'S DON'T CRY. laki-laki ga boleh nangis, seberat apapun masalah, hadapi dan jangan lari. sepahit apapun kenyataan, telan dan jangan bersikap seolah kepahitan itu ga ada. saat ini bener-bener mellow buat gue. dan dia cuma bilang SEMANGAT. god damn, sunshine i need you, not your advice

3 komentar:

Fansi mengatakan...

gapapa lagi cowo nangis, asal jangan berlebihan. sebuah studi mengungkapkan (ceilah) tingkat stres cowo dibanding cewe tu 3:1, jadi.. cowo ternyata lebi gampang stres. salah satu alesannya ya karena di saat mereka pengen nangis, nangisnya ditahan. gara" pakem boys don't cry ituh.. bdw, kmu lagi butuh advice ttg apaan sih?

Curly and Chubby mengatakan...

weiss.. ada apa nih?
patah hati ya?

hayohayo... gpp sih nangis... asal jgn keterusan. cewek ga cuma dy aja.. btw itu baru gebetan apa pacar? klo baru gebetan, tembak aja. eh..sotoy ya gw...heheheh..

yg semangat yaaa

Celoteh Riang mengatakan...

@fansi: gue ga nangis kok, walaupun sebenernya gue pengen lebih dari nangis, malu ama umur

@macan gadungan: yup. waktu itu gue patah hati disaat gue banyak masalah juga, ga kebayang betapa jeleknya muka gue pada saat itu, udah kaya cucian kotor yang ga dicuci seminggu