Sabtu, 05 Januari 2008

I Wanna be, I Wanna do

Banyak orang yang menganggap momen tahun baru itu adalah sebuah momen yang sakral, perlu dirayakan, perlu dijadikan sebuah kenangan menyenangkan dalam hidup tentang apa yang kita lakukan terakhir kali di tahun yang berlalu dan apa yang kita lakukan pertama kali di tahun yang datang. di antara banyak orang itu gue bukan salah satunya.

Untuk hidup gue yang sederhana dan menyenangkan ini, tahun baru bukanlah sebuah tolak ukur, bukan juga waktu yang special untuk mereview apa yang sudah gue lakukan, buat fikiran gue yang juga sederhana setiap detik yang diberikan gusti Allah adalah saat terbaik untuk merenungi setiap kejahatan yang pernah gue lakukan terhadap karunianya, setiap detik yang diberikannya adalah waktu terbaik untuk memutuskan apa yang harus gue lakukan supaya hidup gue yang singkat dan nyaman ini bisa memberi arti buat semua orang yang pernah gue kenal, setiap detik adalah waktu yang berharga untuk bersyukur.

Penentuan cita-cita dan tujuan hidup merupakan hal penting yang menurut gue ga mungkin cukup dilakukan dalam satu malam, apalagi dengan diselingi berbagai pesta meriah menyambut makin dekatnya ajal. semua harus dilakukan dengan proses panjang yang terkadang membuat nyeri ulu hati, semua harus dilakukan dengan kerja keras dan kesungguhan untuk membuat pencapaian terbaik. dan semua itu ga cukup dengan satu malam.


Berartikah tahun baru untukmu?? jika iya, selamat menjalani tahun yang baru ini

1 komentar:

Curly and Chubby mengatakan...

cukup berarti...bisa jadi titik balik buat merenungi dan introspeksi serta buat ajang ngumpul ama temen en kluarga. soalnya kan bisa begitu cm pas hari2 libur aja kan? pas tahun baru semua org dr semua agama pst kantornya libur. seengganya libur 2 hari kan? heheheheh...