Senin, 24 September 2007

Cleaning after the chaos

Blog baru gue, senang mempostingmu kembali.
hari ini tuh gue bersih-bersih kamar kosan asli gue setelah sekian lama gue tinggal ke tempat PGT gue di balio, baru masuk kamar gue udah mencium aroma-aroma aneh dari cucian gue yang belom dikasihin ke si bibi, abisnya males sih tiap 10 kali nyuci dapet bonus kolor gue ilang satu, terakhir ilang kolor kesayangan gue yang ada gambar pahlawan bertopengnya. belom lagi sweater item gue yang paling gue cintai hilang begitu saja tanpa pertanggung jawaban. gue mo ngomel ga enak lagi bulan puasa, ntar tambah haus dan lapar dan ngantuk dan lain lain. oke balik lagi ke bersih-bersih kamar.

Setelah cucian gue ungsikan mulailah acara kedua yaitu sambutan dari bapa RT dan bapa lurah, eh ga ding itu mah acara dangdutan kemaren, acara keduanya ialah mengumpulkan plastik dan sampah yang berserakan di kamar gue, waktu gue bersihin ternyata teorinya bpk yohanes surya tentang mestakung terbukti, semesta mendukung sampah tetap ada di kamar gue soalnya pas lagi ngebersihin banyak semut yang menentang waktu perumahannya di wilayah kolong ranjang gue gusur paksa, abis dah badan gue digigitin, belom lagi kecoa yang buru-buru kabur pas liat gue kaya lagi ada razia bencong di deket kebon raya, padahal gue mah ogah godain kecoa, akhirnya dicapai kata sepakat setelah gue setuju mengucurkan seperempat liter minyak tanah ke sarang semut dan hadiah gebukan sendal jepit butut gue ke kecoa-kecoa sialan yang jadi PGT di kamar gue. setelah sampah dan hal lain berpindah dari dalam ke luar kamar gue marilah kita menginjak-injak acara berikutnya yaitu merapikan isi lemari gue, ga ada kejadian aneh pada waktu gue merapikan isi lemari gue yang udah berantakan layaknya wilayah gempa bengkulu.

Setelah acaranya selesai, kita memaski acara terakhir yaitu mengucap alhamdulillah, akhirnya kamar gue rapi juga, yak kepada para undangan dipersilakan mencicipi hidangan yang disediakan, eit tapi ntar yah abis azan magrib

2 komentar:

Dya mengatakan...

alow anton ..
berhubung ga ada fasilitas comment di profile jadinya saya kasih comment di sini aja ..

thx udah ngunjungin blog saya ..blog kamu juga bagus ..

regards,

widya

Dya mengatakan...

widya
http://towet.wordpress.com