Selasa, 25 September 2007

Kenang-kenangan

Kemaren mati lampu, lamaaaa banget. sampe kesel nunggu listrik nyala lagi. pas nyala lagi seneng banget rasanya, kaya lebaran tinggal sehari lagi, trus di beliin baju baru ama nyokap. langsung gue balik kekosan gue, ngobrol ama temen tentang kitab Mahabarata (beraaat) kebetulan gue dan temen gue bukan pendukung pandawa. gimana mau demen, yudistira mmm baek sih cuma sayang doyan banget ama yang namanya judi, sedangkan bang Roma bilang judi merusak keimanan, trusnya Bima mmm berani sih cuman emosian, gampang banget marah. bulan puasa kan ga boleh marah-marah ntar puasanya batal lo, trusnya arjuna katanya sih ganteng cuma gue ga doyan cowo, lagian gantengan gue kok (asli lo) arjuna tuh kerjaannya nyari bini mulu, ga bisa liat jidat licin dikit langsung aja di embat. trus nakula ama sadewa, kesian cuma jadi figuran, udah gitu mereka patungan buat ngawinin drupadi,ih gue sih ogah bagi-bagi yang beginian. kurawa apalagi, gue empet banget ama mereka, udah tampangnya jelek-jelek, sombong-sombong, belagu lagi, najiz dah. kayanya mereka cuma cocok jadi tukang combro dari pada jadi bengsawan astina. gue tuh suka banget ama resi bisma, raden karna, ama sri kresna, bisma ama karna itu orang-orang yang megang teguh janjinya, contohnya aja raden karna yang karena udah kadung janji mau ngedampingin duryudana dia sampe terpaksa ngelawan ade-adenya sendiri (pandawa :red), kalo sri kresna itu cerdik (lebih ke licik sih) makanya gue demen, eit tapi gue demen ama sifatnya lo, gue masih suka cewe kok.


bab 2 : Kenang-kenangan
tadi pagi gue liat poto-poto waktu gue ama temen-temen maen ke puncak, jadi kangen mau ke puncak lagi, waktu itu acaranya asik, ga ada yang ngomongin kerjaan, yang ada cuma fun,

udah gitu gue liat2 poster2 film yang pernah gue tonton. baru inget film beautiful mind, bangus banget tuh film. aktor utamanya Russel Crowe.

Tidak ada komentar: