Senin, 24 September 2007

Komputer Service

Back to the tempat PGT (baca :Penghuni Gelap Tetap), semalem dan tadi pagi komputer temen gue ngadat, ga mao masuk windows, secara gue jago install ulang windows (install ulangnya doang) temen gue minta bantuin dong, okeh gue bantuin, ternyata ga bisa juga (jadi malu) secara gue rada tengsin gue tanyain tuh riwayat kesehatan si komputer ama yang punya, ga taunya si komputer udah bengek cukup lama sebelum didiagnosa menderita epilepsi dan tekanan darah tinggi disertai diare dan gagal ginjal juga kanker prostat yang sudah masuk stadium 4, eh ga ding, tuh komputer emang beberapa minggu ini rada error bin ngadat al ngambeki, jadi kadang kalo dimatiin susah mau ngidupinnya lagi, okeh gue gagal ge akuin deh. paginya temen gue manggil kaka kelas yang dianggap cukup kompeten dalam mengatasi berbagai keluhan pasca melahirkan, eh sori keluhan pada komputer maksudnya,mulailah beliau mengerjakan (baca: mengerjai) komputer temen gue itu, setelah konsultasi singkat tentang pemasangan ram beliau mencabut dan memasang ulang ram di kompie (baca: komputer) temen gue, tiba-tiba setelah dipasang ulang dan dinyalakan, tuh kompi mendesis komat-kamit sambil mengeluarkan jurusnya yang paling mengerikan, KEMBANG API, horeeee maen kembang api, setelah mengeluarkan jurus pamungkasnya akhirnya tuh komputer tamat riwayatnya, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kullu nafsin dza'ikatul maut. farewell comp. fyuuuh, untuuuung bukan gue yang ngerusakin kalo engga ketempuhan gue ngegantiin motherboard orang.

bagian kedua : Kangen band yang najong
tadi malem sampe malem ini di tempat PGT gue rame ngebahas kangen band, band asal kota lampung yang asli najong banget, kesian masyarakat lampung (termasuk gue) kenapa sih yang nongol mesti kangen band?? padahal kan banyak band lampung lain yang bagus. udah gitu temen gue dapet aja lagu yang mencela kangen band abis-abisan, kalo ga salah judulnya kangen bi***. udah gitu lagi denger2 band najong ini ngeluarin album rohani ya?? idih amit-amit gue dengerinnya. lagu biasanya aja udah kaya orang nyanyi dalem kamar gas NAZI (lemes banget dah kaya 3 hari 3 malem sakaratul maut), apalagi kalo si combro nyanyi lagu rohani ya?? jangan-jangan nyanyinya sambil pingsan. eh jangan-jangan lo ga tau kangen band ya? gileee hoki banget.

sekian posting hari ini, saya anton cahyadi dan juru kamera saya sendiri(emang ada foto ya di posting yang ini??) melaporkan dari tempat kejadian


Tidak ada komentar: