Kamis, 06 Desember 2007

All I Know part1

Bingung mau nulis apa, cuma udah lama ga posting rasanya ga enak juga, tangan tuh gatel pengen nulis tapi bingung mao nulis apa. akhirnya gue putuskan kalo gue mau nulis mmm bingung euy. baca aja deh kali aja ada manfaatnya buat lo (biasanya sih ga ada).

All I Know Bout LOVE
L is for the way you Look at me: beberapa orang bilang cinta itu dateng dari mata turun ke hati, bener ga sih?? kalo menurut gue sih bener aja, soalnya yang pertama kali bikin lo suka ama seseorang itu pasti fisiknya, ya kan?? ga mungkin deh dari awal ketemu orang lo tau tuh orang hatinya baek, rajin menabung, hormat pada bapak dan ibu guru, ikut pramuka, jadi ketua kelas, ga mungkin kan. pasti yang lo liat tuh dia cakep apa engga, pakaiannya rapi apa engga, badannya bau apa engga (gue sering tiba-tiba ilfil kalo ada cewe bau), dan yang pasti kalo ada cewe cakep yang ngelirik lo waktu berpapasan di jalan pasti lo seneng kan, dan itu adalah first step to fall in love. The way you look at me.

O is for the only one i see. okeh kalo lo naksir ama orang ga mungkin dong kalo lo ga mikirin orang tersebut, tiap dia lewat pasti lo seenga-engganya curi-curi pandang ke doi. ya kan? ngaku aja deh, gue juga orang kok, yah walaupun lebih ganteng dari lo (narsis never die). dan kalo lo bener-bener naksir pasti cuman dia yang lo liatin dari sekian banyak kebo laennya (kalo ngeliatnya di sawah lo). dan itu adalah the 2nd phase in love. the only one i see, inget yah see sama look itu beda.

V is Very-very extraordinary. yup bener, jatoh cinta itu rasanya luar binasa, tidur ga nyenyak (gara-gara banyak nyamuk), makan ga enak (kalo lagi bulan puasa), yang dipikirin cuman diaaaa aja, kalo udah gini nih, susah deh. mau belajar eh tiba-tiba kepikiran puisi najis apa yang paling bisa bikin doi muntah, pengen makan kepikiran dia juga, mau minum kepikiran juga, mau pergi. Bayar dulu dong, enak aja udah makan minum ga mau bayar. sori balik ke topik, nah biasanya tindakan konyol yang dilakukan anak SMP yang baru puber terkadang kita lakukan, mulai rajin isi diary lah, cari temen cewe buat curhat lah, ngirimin sms ga jelas lah, dan hal konyol lainnya yang kita anggap Very Extraordinary.

E is even More than anyone that you adore. kita punya kan orang yang kita sayang (bukan dalam konteks laki-laki perempuan yah) misalnya aja temen-temen kita ato sodara-sodara kita, coba aja jalan bareng ama mereka trus ketemu si dia, pasti kita pernah kepikiran wah jalan ama dia pasti lebih asik deh. ya kan, ngaku deh. nah itu dia maksudnya (menurut gue) even more than anyone that you adore.

kalo ke empat hal tersebut udah bersatu padu, maka secara ga resmi udah bisa dibilang lo lagi jatuh cinta, ga peduli apapun dia pasti lo anggep sebagai hal terbaik yang pernah terjadi dalem hidup lo. ga peduli namanya ga keren (contoh: idih (ada lo temen gue namanya idih, suer), sukijem, turinah dan banyak nama ga komersil lainnya) buat lo nama si dia adalah puisi terindah yang pernah dibuat ama pujangga, ga peduli rambutnya kusut lantaran udah enam bulan ga nyampo, buat lo rambutnya adalah selendang sutra paling indah yang pernah dirajut di dunia (dunia hewan), ga peduli kalo giginya kuning lantaran kuat ngerokok ato males gosok gigi, buat lo pasti itu adalah mutiara yang paling indah yang pernah tercipta, ga peduli badannya bau asem lantaran bajunya ga ganti-ganti dua minggu, kalo ada parpum yang baunya kaya gitu pasti lo beli. dan yang pasti dia adalah segalanya buat lo. iya kan.

Kalo gue sendiri gimana kalo jatuh cinta?? yang jelas gue liat dulu, tuh cewe bakalan cocok ga sama ketampanan gue, hehe

3 komentar:

Curly and Chubby mengatakan...

eh sumpah ni anak narsis banget!!! XDDDDD

hoyy!!

tunjukkin foto lo baru bgn tidur. apa masih ganteng? hahahahahhahah....

tp klo jatuh cinta kesan pertama ga selalu dr wajah ko. bneran deh...

Anonim mengatakan...

Yup2,, argumen kk macan bisa di backup dengan orang2 yang 'fall in love' di dunia maya.. mereka kan ngga pasti tau fisik lawan bicaranya.. ya kan ya kan?

btw, iya narsis banget sih?
gue yang cantik gini aja kalem ko..

~tata

Celoteh Riang mengatakan...

@macan bo'ongan: ngefans ama saya yah? smpe minta poto saya segala |^_^|V Ntar deh sayah aplod poto sayah lagi cengengesan

@tata: Banyak loh orang majang poto bo'ongan di web, ga kaya saya, walaupun ganteng masih tetep jujur kalo majang gambar, jadi ati-ati aja kalo jatuh cintrong di dunia maya