Minggu, 02 Desember 2007

Males (sebuah kisah serius)

Kata beberapa orang, males itu adalah penyakit, sehingga pada beberapa kasus yang akut, manusia-manusianya udah kaya zombie, iyah kaya zombie, soale tuh orang nyeremin, gimana ga nyeremin, matanya merah dan bengkak, badannya apek, tempat tinggalnya lebih layak disebut sarang daripada rumah ato kosan, belom lagi kerjanya cuman makan,tidur, ama boker aja , itu juga bokernya kalo lagi mood aja. aduh ampun deh, tobaaat tobat.

Waktu jamannya tingkat empat, gue terkena penyakit ini, dan sudah mencapai tahap yang hampir memprihatinkan, bedanya gue masih mandi tiap hari, ngerapiin kamar tiap hari, masih rajin gosok gigi, rajin minta parpum ke temen kosan gue, yah pokoknya yang berhubungan dengan perawatan kenarsisan gue lah, dan gue masih ganteng seperti biasanya, gue sering banget bolos kuliah, gue bolos tuh bukan karena gue maen kemana-mana, ato ngedugem ga jelas, gue ga kuliah cuman gara-gara ketiduran, yah hal itu yang bikin gue nyesel mati ampe sekarang.

Awal mulanya berawal dari game bertitel AOE 2, gue kecanduan, tiap hari kerjaan gue cuman maen aja dikamar, ga ngapa-ngapain, kadang sampe tengah malem gue masih maen, kalo kuliah yang dipikirin cuman game ntuh aja, ga ada semangat deh. temen-temen gue (yang baek aja) selalu berusaha membuat gue tobat, tapi apa hendak dikata, mungkin karena kebanyakan molor, otak gue beku, kuping gue tuli lantaran berminggu-minggu ga dikorekin (ih jijay), dan semua nasehat mereka jadi kaya angin aja. apa jadinya sekarang, disaat semua yang laen udah jadi orang gue masih jadi parasit. Orang bilang ga ada kata terlambat untuk hal baik, mudah-mudahan itu bener, beberapa bulan terakhir ini gue ngejalanin terapi untuk ngatasin masalah gue yang satu ini, jadi buat siapa aja yang ngebaca posting ini gue minta dengan sangat, ga banyak kok, cuman doa tulus (bukan to lose ya) dari kalian semoga terapi yang gue jalanin bisa berhasil.

So guys don't be like me, seorang bodoh yang bermimpi jadi matahari buat semua orang tapi ga mau berusaha. keep cheers, keep happy, and keep your effort to be a better man

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hayooo semangat dehh... ngeblog juga lumayan bikin semangat lho (atau malah makin ga genah :P)

hehe, lam kenal ya...^_^

Die-chan mengatakan...

Hai cowoq ganteng yang disebelah sana..

Tau dari mana kalo gue MANIAC pria tampan? Ahuhuhu~

*melarikan diri tanpa tanggung jawab moral sedikitpun*

Makasih dah mampir~

Curly and Chubby mengatakan...

bwaaaa.... gw banget

tp gw penyebab malesnya banyak!!
age of empire
age of mithology
DOTA
Sims

hehehehheehe

Celoteh Riang mengatakan...

@mitora: saya udah semangat lagi kok, makasih supportnya, salam knal juga |^_^|V
@die-chan:bukan orang pertama yang bilang gue ganteng (narsis never die)
@macan bo'ongan: sayah udah berenti jeng maen gamenya, takut nyandu lagi, kalo udah nyandu ntar ga bisa ngeblog hehe

doc_wong mengatakan...

Karena sumpah lebih kuat dari doa, maka saya SUMPAHIN terapinya berhasil...!!!

Wekekekeke