Sabtu, 24 November 2007

Ga bisa upload

GImana sih rasanya kalo lo punya gambar yang keren?? pastinya pengen banget lo pamerin ke orang-orang kan?? trus gimana cara mamerinnya?? banyak kok,
  1. Lo bisa aja culik temen lo trus lo bawa ke suatu ruangan tertutup dengan posisi mulut terbekap dan tangan serta kaki temen lo lo iket ke korsi, trus lo kasi liat deh poto lo sambil lo siksa sampe temen lo mau mengakui kalo poto lo itu bagus.
  2. Ato bisa juga lo keliling pake sepeda penjual es krim walls tapi musiknya lo ganti jadi pengumuman bahwa poto lo itu keren dan juga daftar es krimnya lo ganti jadi poto lo di uang gope'an kertas
  3. Lo bisa keliling kampus bawa megaphone dan teriak-teriak di depan rektorat ato dekanat menyerukan turunkan harga poto kopian
  4. Ato kalo mau lu boleh kok nyebarin poto lo ke orang-orang lewat ato lo tempel di tempat-tempat umum, siapa tau aja ada yang bersimpati terus lo di laporin ke pos polisi terdekat, ataupun bagian informasi supermarket terdekat, kepada mas jono ditunggu sodaranya deket pintu WC umum
  5. Pajang poto lo di berbagai website, termasuk blog dan friendster lo.
Nah karena malu gue tinggal satu jadi cara 1 sampe 4 ga bisa gue laksanain, padahal lo tau lah gimana kerennya gue, apa?? lo ga tau?? ya ampuun kesian banget sih lo, nah lagi, pas gue mau aplod poto gue ke friendster ternyata kok ga bisa ya?? emang sih gambar gue tuh ukurannya ga nyampe 100 Kb, tapi kan tetep imut dan cool serta tampan tiada banding lagipula keren. jangan-jangan pihak friendster mau nyabotase account gue yang setiap detik kebanjiran melulu eh sorry kebanjiran fans, dasar licik. masa poto sekeren ini disabotase


tuh kan fans gue aja bela-belain bikin graffiti gambar gue

1 komentar:

Curly and Chubby mengatakan...

bwahahahhah...sial...photoshop kan tuh?? narsisss

blognya kocak.
makasi udah mampir =)