Jumat, 23 November 2007

Keluhan Pasca Melahirkan

Kalo baca judul diatas, apa sih yang ada dipikiran lo?? pasti mikirnya darah bececeran dimana-mana, suara tangisan bayi ditengah malam ketika lo jalan dideket kuburan?? ato kuntilanak yang nyamar jadi dukun beranak kaya di pelem-pelem jaman engkong lo lagi PDKT ama nini lo?? ato beberapa orang dengan seragam biru dengan sarung tangan karet sintetis diruang bersalin??

kalo itu semua yang lo cari pastinya lo udah salah alamat dengan membayangkan hal yang engga-engga kaya diatas, soalnya yang gue maksud melahirkan disini bukannya melahirkan sesuatu akibat perbuatan laki-laki dan perempuan yang dilakukan semalaman lo, yang gue maksud adalah melahirkan ide.

Banyak yang bilang kalo ngelahirin anak tuh tarohannya nyawa, gimana engga, kalo ngelahirin kan kayanya sakit banget (gue ga pernah ngerasain sih), belom lagi kalo terjadi perdarahan, belom lagi kalo ternyata bayinya sungsang, belom lagi kalo ternyata bayinya kembar, belom lagi kalo kembarnya kembar siam dempet di bo'ol trus lahirnya pantat duluan (hehe), belom lagi kalo ternyata bokap nyokap lo ga punya uang buat bayar bidan ato dokter spesialis, belom lagi kalo ternyata bokap lo ngutang ama boss rentenir ato mafia buat nebus nyokap di rumah sakit udah gitu bunganya 500%, belom lagi gue nulis nganclong-nganclong kaya gini ga ada hubungannya

Tapi ngelahirin ide juga ga gampang lo, mikirinnya aja kadang membuat lo terlihat seperti orang ngidam pengen ngajakin kangen band minum racun serangga, apalagi akibat yang terjadi sesudah ide tersebut lo lahirkan, kadang banyak orang yang ga setuju dengan ide lo, cara ngungkapin ketidak setujuannya juga macem-macem, ada yang diem aja tapi ngadat, ada yang ngajak lo berantem, ada yang ngajak debat (sambil ngajak berantem juga), bahkan ada yang ...errr ngapain ya?? nah tu dia yang dari tadi gue maksud keluhan pasca melahirkan, banyak kan ibu-ibu yang meninggal sesudah sukses melahirkan buah hatinya tercinta, gitu juga dengan ide, banyak juga orang yang mokat setelah menyampaikan idenya kepada khalayak ramai, bisa aja pulangnya tuh orang kepleset terus nyemplung di got dengan posisi kepala duluan terus keminum aer comberan satu galon (kecemplung apa aus??), ato pas lagi makan rujak buah keselek biji kedondong (pasti makannya nafsu banget), ada juga sih yang dibunuh gara-gara idenya ga cocok ama orang laen, liat aja contohnya si ..... mmm kok gue lupa sih?? udah deh pokoknya baca aja buku sejarah SD ato SMP ato SMA lo gue juga liatnya disitu kok.

Trus tujuan gue nulis tulisan ini apa?? pasti lo mau tau kan?? gue juga.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi g pengen punya istri gara gara baca tulisanmu!Segawat itukah proses melahirkan?