Senin, 19 November 2007

The Stupid gay

Kesel ga sih kalo pagi-pagi buta lo dapet sms ga jelas ngajak kenalan?? mungkin engga ya kalo yang ngajak kenalan tuh cewe beneran dan lo tau tuh cewe cakep. cowo mana coba yang ga mau, eh maksud gw cowo normal mana yang ga mau, tapi gimana kalo ternyata yang ngajak kenalan tuh cowo?? males kan??

Hello sunshine, gi ngapain?? dari kalimat pertama aja gue dah tau pasti nih orang cowo pathetic yang lagi mau PDKT ama cewe dan jelas salah alamat, gimana gue ga bilang pathetic, nih orang ngesms pake sms gratisan 3, ya ALLAH ada ya orang yang kaya gitu,amit-amit jangan sampe gue ampe turunan gue yang terakhir jadi orang kaya gini.

Yang lebih bikin ngenes lagi tuh orang malah ngotot waktu gue kasi tau dia salah alamat, ya jelas salah alamat lah, masa cowo seganteng dan semacho gue (maju chongornya) dibilang cewe, udah gitu seenaknya ganti nama gue lagi, udah jelas nama gue keren kaya nama penjahat pelem-pelem barat, ANTON. eh maen ganti aja jadi Lia, emangnya gue Lia eden,emangnya ga tau apa, kalo waktu bayi dulu bokap nyokap nyembleh kambing dua buat akekahan gue.

Setelah nama gue diganti seenak jidatnya yang ga ada otak, gue langsung berubah, dari persuasif jadi sarkastik, gue bilang aja, eh mas gue tau lo homo, tapi jangan ngajak gue dong, gue ogah masuk neraka bareng ama lo, bareng Dian sastro aja gue ga mau, apalagi bareng gembel kaya lo. Ganteng-ganteng gini gue normal, ga demen maen anggar, kalo mau nyari bencong lo salah orang gue bukan mucikari, lo cari aja sendiri di deket lapangan enggal (gor saburai Lampung), ato kalo situ sempet ke bogor cari aja deket tugu kujang, di sono banyak noh atlet anggar.

Bukannya insyaf eh dia malah kalap, ngata-ngatain gue plus ngajak gue sebunuhan, eh jangan mentang-mentang lo cewe bisa seenak lo ngatain gue homo ya, ntar gue bunuh lo, mau lo gue cari sekarang. gue jawab aja, silakan aja, toh lo ga tau alamat gue, emang gue pikirin dasar homo bego

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Lha hubunganya ama sampul buku apaan???
kakakkakaka...........

doc_wong mengatakan...

Wakakaka,
iya tuh! Saya pernah juga. Udah dijelasin baek-baek gak percaya saya bukan cewe yg dia maksudkan.

Saya ini cowok, mas!

Tetap aja dia ngotot!

Anonim mengatakan...

Nyang ini Post nya dah keren...
Kalo rajin nulis, bentar lagi jadi Seleb deh...

Sukses yaa...

Anonim mengatakan...

Nyang Anonim diatas itu komen sayah....

Dooh.
Susahnya komen di Blogger.com...

Anonim mengatakan...

Ahaha... kocak abis! Kek begituan mah ga usa dibales kali. Ngabis-ngabisin pulsa doang. :p

Celoteh Riang mengatakan...

@danu: ga ada hubungannya?? emangnya ndak boleh ya mas |^_^|V
@doc_wong: memang kok mas terkadang susah menjelaskan situasi sama bencong yang merasa normal
@mbah mbel: makasih atas doanya, ntar kalo udah jadi seleb saya ajakin maen sinetron deh, blogger.com memang rada aneh bin ajaib
@dibond: wong waktu itu sesama 3 sms gratis kok, ga perlu bayar gitu loh