Rabu, 27 Februari 2008

The Muses

Apa yang lo tau tentang muse (bukan yang band), gue tuh dulu mikirnya muse itu adalah dewi inspirasi, yah ga sepenuhnya salah, karena seharusnya bukan cuma dewi tapi para dewi atau lebih tepat lagi para nymph, mereka ada 9 orang dan gue males nyebutin satu-satu, ada apa dengan mereka?? apakah mereka belom bayar utang waktu terakhir makan di warteg?? bukan, bukan itu, apakah mereka beralih profesi jadi pemain sinetron seperti cincau laurau?? bukan juga, apakah mereka bikin album dan manggung bareng kangen band??mmm... what?? mudah mudahan sih engga, terus kenapa?? ya ga kenapa-napa, gue cuma mo nulis tentang mereka aja

Udah beberapa hari ini fikiran gue terasa kering dari ide-ide baru, seperti memikirkan cara beranak dalem kubur ataupun mencoba mendangdutkan lagu-lagu slipknot (ga ada kerjaan banget), bener-bener ga enak rasanya, ga bisa berfikir jernih, apakah ini efek dari stress yang gue alami akhir-akhir ini ya?? banyak stressnya sih, belom ngurusin TA gue yang belum juga rampung setelah bertahun-tahun, belom masalah laennya yang bikin males nyeritainnya, hmm mungkin juga ya

Jadi gimana ya cara membangkitkan ide?? ah semua memang serba membingungkan, tlah kutanya kucing ia hanya mengeong, kutanya kambing ia hanya mengembik, kutanya kuda nil ia hanya me... kuda nil ngapain ya?? ah apakah aku kini tinggal di kebun binatang?? ya sudahlah. ya gitu deh pokoknya ga enak, bahkan ketika mau ngobrol ama temen-temen gue jadi ga kepikiran mo ngobrolin apaan, mo ngomongin bola, gue ga demen, mo ngomongin cewe yang laen udah pada punya, ah god. jadinya kalo lagi ngumpul gue cuma diem aja sambil ngembat makanan yang ada secepat mungkin biar dapet banyak, atau kalo engga maen gitar sendirian sambil nyanyi dalem hati (hidupku seeeeelalu sepiiiiiiihhhhh), oh nelangsanya

Tapi gimanapun hari ini hidup gue ga bener-bener useless seperti biasa, hari ini gue ngadep dosen PA gue, konsultasi masalah software yang gue bikin, yang bikin gue eneq tuh tiba2 pembimbing TA gue nongol, busyet tumben-tumbenan nih orang nongol, sebenernya gue lumayan bangga sih dapet pembimbing pak Yonny koesmaryono, soalnya diwaktunya yang sibuk sebagai wakil rektor IPB yang baru, doi masih nyempetin waktu buat para mahasiswa bimbingannya yang pada ble'e, i am sorry sir coz i am so lazy, yang jadi masalah gue udah lebih 4 bulan ga ngadep beliau, jadi kan gue takut dimarahin, yang bikin gue tambah eneq tiba-tiba dosen PA gue manggil pak Yonny, pak yonny ini mahasiswanya ada yang ngumpet. GGGGGGODDDDDD, beliau pun datang kepadaku, gue jadi nyesel dulu ga ikutan ngambil ilmu menghilang waktu bis gue mogok di banten, hiks, yah gitu deh akhirnya, happily ever after.

Yup gimanapun perjuangan belum berakhir sampe disini, dan sisi positifnya gue lagi dalem kondisi bersemangat penuh hari ini. ganbatte, teruslah berjuang, semangat, innalillahi wa inna ilaihi rojiun (lho??)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ia deeeh, yg lagi semangaaaat :)

chaiyoooo

carpe diem mengatakan...

yuhuuuuu....
aww..
bang, temenan yok!

Celoteh Riang mengatakan...

@mitora : makasih dah ikut nyemangatin

@carpe diem : yok!